Songs

Pages

Kamis, 07 Oktober 2010

why I love huang rong?

huang rong a.k.a rong er.. emang bukan nama yg familiar buat kebanyakan orang,, tapi buat para penggemar cerita silat terutama the condor trilogy pasti tw banget sama tokoh ini... hehehe...^^
buat yg ga tw,, yah pasti minimal pernahlah nntn yoko versi andy lau di zaman jebot,, huang rong itu nama bibinya yoko,, c bibi kwee sang ketua partai pengemis hwhwhwhw..^^

pertama gw kenal tokoh huang rong yah pas nntn yoko, wktu itu gw masih SD.. tapi gw inget tuh,, gw demen bgt sama kepintaran huang rong.. lalu gw juga pernah nntn legend of condor heroes n gw malah makin kepincut ma huang rong..
rong er adalah satu2nya tokoh wanita utama yg namanya terus disebut dalam the condor trilogy. di versi trilogy yg pertama yaitu legend of condor heroes,, dy so pasti adalah tokoh utamanya. di versi trilogy yg kedua alias yoko,, dy juga pegang peran penting dalam kehidupan c yoko sbg tokoh utama dan di versi trilogy yg ketiga alias heaven sword and dragon sabre atau thio buki,, dy adalah org yg membuat golok naga dan pedang langit yg akhirnya jadi rebutan utama di cerita thio buki..

rong er bener2 diceritain dr awal kelahirannya sampe dy meninggal bahkan peninggalannya yaitu golok naga dan pedang langit pun diceritain..bwt gw penggambaran dr fictional character ini bener2 menarik dan kompleks dan tentunya banyak hal yg bisa dipelajarin dr sifat2 huang rong.
as a lady,, I'm sure that she is the perfect one.. she has almost everything,,
dy kaya bgt tentu,, ya iyalah secara bapaknya punya pulau n suka koleksi barang2 antik.. dy juga pinter bgt,, n salah satu kepintarannya yg bikin gw iri itu guo mu bu wang atau dy bs lgsg inget apapun hanya dalam sekali lihat (ga kyk gw yg klo ngafal mesti mati2an) hahahaha... n yg paling co cwiit c,, suaminya itu loh.. si guo jing a.k.a jing er.. walopun suaminya pin2bo gitu,, tp alamaaaaak... cinta suaminya ke huang rong itu luar biasa... ><"
gw jadi pengen bilang "wo bu shi huang rong,, wo bu hui wu gong,, wo zhi yao jing ge ge wan mei de ai qing" (I'm not huang rong,, I don't have any martial arts skill.. but I only want Jing Ge Ge's (Guo Jing a.k.a huang rong's mate) perfect love" hyaaaaaaaaa....


dr cerita tntg kehidupan huang rong, byk hal yg bisa dipetik seperti:
1. seberapapun pinternya orang,, tp kalo males bwt usaha atau belajar pasti kalah dr org yg bodoh tapi rajin (kyk huang rong yg akhirnya kalah sakti dr suaminya krn dy males bwt belajar)..
2. belajar untuk mempercayai org lain dan jgn berasumsi negatif mulu ke org.. (huang rong awalnya ga percaya sama yoko hanya karena bpknya yoko dulu penjahat,, dan dy mikir pasti yoko juga jahat sifatnya)
3. berani untuk menegur dan mengingatkan orang kalo dy salah walaupun org itu adalah org tersayang qt (huang rong terlalu manjain anak sulungnya,, dan mnurut gw ini adalah kesalahan terbesar dy krn akhirnya tuh anak jadi troublemaker  bgt bwt ibu dan keluarganya)
4. untuk menjadi penolong yg sepadan bagi pasangan diperlukan pengorbanan yg tdk sedikit... (huang rong adalah penolong utama suaminya,, tapi untuk itu dy harus korbanin hal2 yg dy sukai)...
5. harus selalu tegar dalam menghadapi setiap masalah,,
dan masih banyak lagi,, tapi kok otak gw tiba2 buntu yah bwt nginget? hahahaha...

yg namanya belajar dr karakter orang tuh ga selalu harus dr orang yg kita kenal atau artis idola.. bahkan tokoh fiktif pun bisa jadi bahan pembelajaran yg cukup menarik lho,,,^^
jadi minimal kalo nntn film yh ga sekedar nntn tapi qt bs menarik hal2 yg baik dr film itu...kn yg namanya belajar bisa dalam banyak hal,, ga melulu mesti di sekolah atau kampus atau dr temen2 qt...^^
kalo mw direnungin c banyak kok pembelajaran yg bisa kita dpt dr org2 di jalanan, dr pedagang2 yg suka lewat dpn rumah, dr pembantu qt mungkin dan masih banyak lagi...
teruslah belajar...^^v

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Fe's Little Things. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.