Songs

Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

give thanks,,,

give thanks with a grateful heart,, give thanks to the Holy One...
kalo gw renungkan,, mengucap syukur bukanlah sesuatu yg mudah tapi bukan pula sesuatu yg sulit...^^ permasalahannya adalah manusia cenderung malas untuk bersyukur pada Tuhan dan menganggap hal2 yg ada di sekitar mereka sebagai sesuatu yg wajar...

apa yg ada di pikiran qt tiap kita buka mata di pagi hari? mikir gw harus mandi, gw harus sikat gigi atau gw bs tidur berapa lama lagi ya?
pernahkah qt say thanks to God krn qt masih bisa membuka mata qt dan melihat hari yg baru? gw pernah ga bisa bangun dr tidur gw,, wktu itu rasanya gw dicekik sm sesuatu...
apa yg ada di pikiran qt ketika qt melihat meja kerja kita di kantor? kita mikir list kerjaan kah? lalu kita duduk dgn ogah2an di meja kita? guys,, bisa duduk di meja kantor itu ajah uda merupakan berkat Tuhan krn itu berarti ada perusahaan yg menyediakan pekerjaan untukmu dan perusahaan itu mampu membayar gajimu tiap bulannya...
apa yang kita pikirkan ketika qt nyalain komputer kantor? email2 yg udah menunggu di inbox qta? pernahkah kita blg "makasi Tuhan, aku ngerti cara nyalain komputer".. bisa tw cara nyalain komputer itu buktiin kalo kita memang pernah dapetin pendidikan yg cukup baik...
apa yang kita pikirkan ketika kita (sorry...) buang urine? pernahkah qt bersyukur krn qt bisa melakukan hal itu dgn mudah? byk org yg harus dikateter dgn rasa sakit yg luar biasa hanya untuk buang urine mereka...
ada begitu banyak alasan untuk bersyukur pada Tuhan,, asalkn kita bisa selalu melihat sisi positif dr setiap hal maka qt bisa bersyukur... seperti pas mobil kita nyaris diserempet kendaraan lain,, pernahkah kita blg thanks God,, untung cuman nyaris...

guys,, belajarlah untuk bersyukur bukan dalam hal2 yg menggembirakan saja tapi juga dalam hal2 yg kecil di hidup kita dan juga dalam hal2 yg kurang baik. bersyukurlah dalam segala perkara... dan kau akan melihat berkat Tuhan melimpah atasmu.. untuk kali ini gw dah pernah buktiin n ngerasain.. pas hape gw rusak n ga bisa dibetulin gw bersyukur sama Tuhan n hasilnya Dia kasih gw hape baru dan bbrp hari ini gw pun mikir,, kenapa uang gw di dompet malah bertambah? aneh emang,, en gw pun dah mikir2 brp yg gw pake.. tapi itulah Tuhan kita,, Dia sanggup buat memenuhi semuanya..

sama seperti salah satu pendeta di tempat gw yg wktu minggu pgi itu khotbah dengan bgitu bersemangat. pendeta itu blg "Tuhan, kalau mama saya sakit n dirawat di RS, sy kn cuman anak satu2nya ntar sy repot kalo mesti jagain mama lalu biayanya sy harus tanggung sendiri soalnya sy ga punya sodara yg bisa buat patungan" dan ketika pendeta itu hampir selesai khotbah di hari minggu pagi itu,, dy blg "tadi subuh mama sy baru meninggal di kamarnya di rumah,, Tuhan tw kesulitan sy kalo mama sampe harus sakit dan dirawat. jadi Tuhan panggil mama tanpa harus pake dirawat dulu" dan dy mengucap syukur akan hal itu.

belajarlah untuk mengucap syukur selalu.. jangan pernah melihat ke bawah,, karena hal itu akan bikin kita sombong. jangan lihat ke atas,, krn hal itu akan bikin kita minder. jangan pernah melihat ke kiri atau kanan,, karena dunia dan teman2mu bisa bikin kita ga puas dengan apa yg kita miliki sekarang. jangan melihat ke belakang,, karena masa lalu adalah masa lalu. jangan pula melihat ke depan,, karena kita akan mudah khawatir dan takut akan hari esok.. lihatlah dirimu sendiri dan Tuhan yg ada di dalam hatimu... berjalanlaj selalu bersamaNya... dan mengucap syukurlah senantiasa..




Thank You for every new good morning
Thank You for every fresh new day
Thank You that I may cast my burden
Wholly unto You
Thank You for leisure and employment
Thank You for every heart felt joy
Thank You for all that makes me happy
And for melody
Thank You for every friend I have, Lord
Thank You for every one I know
Thank You for I can feel forgiveness
To my greatest foe
Thank You for grace to know Your gospel
Thank You for all Your spirit’s power
Thank You for Your unfailing love
Which reaches far and near

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Fe's Little Things. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.