Songs

Pages

Selasa, 16 April 2013

Smoosh... Luph You More...

Hmm... Lagi - lagi blog tentang anak2 itu hahahaa...
Belakangan ini rasanya kesel banget ke mereka. Kenapa? Karena mereka pasif, karena mereka kayak masih perlu dituntun, karena mereka selalu bilang "terserah".. bener2 bikin BT.

n ternyata mereka juga lupa sama tanggal "suci" 12 April. huh... untung ada bebek yang ngingetin, klo ga sih bisa2 gue resign tuh dari Smoosh...

Yah, tp emang selalu ada sesuatu yang baik dibalik hal yang terlihat mengesalkan, at least gue jadi sadar beberapa hal :

  • Arti Smoosh buat gue
Mereka yang "pura2" lupa n ga ngucapin apapun ke gue, sempet bikin gue BT dari pagi. Gue pun mikir yang aneh2 kayak benernya mereka anggep gue apa sih? Ini seriusan nih ga ada yang ngucapin? hahahaa.. tapi untung semua rencana merek kebongkar berkat pernyataan polos dari salah 1 Smoosh ke gue.. "Kan surprise lek. Emang yang lain uda ucapin?" buahahahaaaaa... akhirnya gue ikutin aja permainan anak2 itu n walaupun gue mesti pp jkt-bandung dengan nyetir sendiri, tp kyknya cukup worth it.
Dan gue cukup shock juga pas ngeh ternyata gue tungguin ucapan dari anak2 itu.. Biasanya kalo org ultah kan nunggunya ucapan dari mereka yang berarti n deket kan?. dan itulah yang terjadi, org yang tahun lalu gue tunggu2in ucapannya, skrg udah lebih sebodo amat. Tapi org yang tahun lalu ga gue tungguin, skrg malah gue tunggu. hahahaaaa....
  • Arti Smoosh buat mereka
Hanya 1 statement sederhana dari Babon udah cukup bikin gue yakin klo mbek n smoosh berarti buat dia. Babon yang hari itu ada farewell sama temennya n lupa kalo hari itu tanggal 12 April, pas sore2 dia batalin acara sama temennya. Alesannya "temen baik gue ultah", n begitu temennya bales dengan kata2 "emang gue bukan temen baik lu?", kyknya si elek cuman bisa speechless tuh.. Tapi thank you yah, Bon.. ^^
Dulu juga gue pernah liat wallpaper laptopnya Ica, Imer sama Bebek.. gambarnya muke gue (eh muka Smoosh maksudnya)...  

Gue ga mau buang2 waktu, tenaga or mood gue buat org2 yang ga berarti buat gue. dan gue cukup selektif buat membiarkan org2 tertentu mempengaruhi mood gue.

Gue post beberapa foto hasil karya Smoosh.. :D
From Dian
From Dian 
From Dian lagiiii
Masih kerjaan Dian
Edited by Dian Elek

From Ica
From Imer :D
Kerjaan Dian Kurang Ajar :(



Kerjaan gue

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Fe's Little Things. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.