Songs

Pages

Selasa, 03 Januari 2012

New Year....

Setelah sekian lama males nulis, akhirnya gue nulis lagi di sela2 jam kantor... Oooopsss...

talked about new year.. mungkin baru kali ini gue ngerasain new year brg temen2 geng Smoosh... hehe
kita BBQ-an n nginep di "kandang babon"...

cukup seru sih yah acara BBQ nya dan yg jelas cukup bikin capeeeee.... ngipas2 sate dll.. yah tp gue coba nikmati lha, secara Smoosh sendiri pun ud susah ngumpulnya..
di tengah dilema n ke-stress-an gue, ngumpul2 bareng kyk gini cukup menghibur juga...

Gue post bbrp putu :
Ibu2 PKK lagi potong sosis =p   

Sosis Gosong yg bisa bikin kucing kejang2 =D















Dan yg ga kalah serunya, kita main kembang api bareng and this is my first time megang kembang api.. secara gue takut banget sama kembang api... ihiiiksss... tp untung Smoosh bs ngerti gue mank takut ma gituan... wkwkwk...

babon yg pake piama Snoopy.. >< *pengen gue bugilin*




pas jam 12-nya kita rame2 liat kembang api di kompleks rumah babon yg bs dibilang masih cukup asri buat kategori kompleks perumahan.. mantap dha kembang apinya...^^ terus sibuk cipika cipiki dha sambil teriak2 happy new year... n ucapan pertama gue dtg dari si babon sinting yg meluk org ampe bikin gue megap2... Cih....
dan ga lupa make a wish juga,, semoga wish2 gue di tahun 2012 ini bs terkabul yah.. Amiiiiin..


Thanks a lot for Smoosh yg uda bikin suasana dari tgl 31 Des siang ampe tgl 1 siang menjadi begitu berwarna.. Thanks buat kekonyolan2 kalian yg ga ada tandingannya itu...
Thanks buat Oom dan Tante yg merelakan rumah dan kamarnya kita obrak abrik...
Big Thanks to Lord Jesus, yg selalu setia menemani gue di tahun 2011 dan yg mengizinkan gue "masuk" ke tahun 2012...

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Fe's Little Things. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.