Songs

Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Kasihilah Sesamamu

Seperti biasa, Tuhan suka kasih lagu2 yg ga pernah gue inget sama sekali n tiba2 lagu itu bisa tw2 muncul di benak gue n bisa pas sama keadaan gue saat itu. Semalem, Tuhan kasih lagu ini ke gue. Gue ud coba browsing di internet tapi ga ada (ihiiiiiksss...) mungkin karena lagunya uda kelamaan atau apa.  Ga ngerti juga sih yaaaah...





Sea of Galilee


Gemuruh ombak, di tasik Galilee
Menerpa, menuju tepi pantai
Betapa indahnya ciptaan Tuhan
Yang tak dapat kulukiskan

Lihatlah kasih pada umatNya
Yang tak pernah layu selamanya
Kasih yang abadi di dalam hati
Yang membawa damai sejati

Buanglah rasa benci dan iri hati
Racun dunia yang tiada berarti
Adakah kau diciptakan untuk membenci?
Bukan untuk saling mengasihi?

Kasihilah sesamamu, sperti dirimu sendiri
Kasihilah sesamamu, sperti dirimu sendiri






The location of Sea of Galilee


sayang nih lagi kaga ada piano,, pengen bgt nyari koncinya... ihiiiiikssss...
lewat lagu ini, gue jadi punya bahan perenungan baru (ceileee kayak apa aja)... Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri (Markus 12:31).
2 hukum kasih yg terutama, yg kalo diurutin tuh yg pertama adalah Kasihilah Tuhan Allahmu lalu Kasihilah dirimu sendiri dan baru Kasihilah sesamamu..

Segini ajah ah,,, pembahasan lebih lanjut ntar aja klo gue ud dpt sesuatu n ud "diajarin" sesuatu ma Tuhan..

GBU all

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Fe's Little Things. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.